Senin, 24 Februari 2020

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA KE SMA




Serang, 23 Mei 2013
Perihal             : Lamaran Pekerjaan
Lampiran         : 1 (satu) berkas

Kepada Yth :
Bapak Kepala Sekolah SMA 9 Pandeglang
di_Tempat

Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                            : Hambali, S.HI.
Tempat Tanggal Lahir : Pandeglang, 23 Maret 1989
Pendidikan                   : S1 Fakuktas Syariah & Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Jenis Kelamin               : Laki-laki
Alamat                         : Kp. Soge Masjid 03/07 Panimbang-Pandeglang-Banten
No. Telp/Hp                 : 085711841838
Dengan ini, mengajukan lamaran pekerjaan sebagai staf pengajar di SMA 9 Pandeglang yang Bapak pimpin. Sebagai bahan pertimbangan Bapak, saya lampirkan :
1.      Pas Photo
2.      Foto Copy Kartu tanda Penduduk
3.      Foto Copy Ijazah
a)      SDN Panimbang Jaya 5
b)      MTs. Darul Bayan Panimbang
c)      MAN 2 Model & Keterampilan 2 Serang
d)     UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, besar harapan saya kiranya Bapak mengabulkannya dan dapat terealisasikan. Atas perhatian Bapak saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya


           Hambali, S.HI.

0 komentar:

alipoetry © 2008 Por *Templates para Você*