Sabtu, 29 Februari 2020

Aku Harap Kamulah Imam Dunia Akhirat Ku



Aku Harap Kamulah Imam Dunia Akhirat Ku

Semenjak Tuhan mempertemukan kita…
Itu adalah awal kisah yang terindah dalam hidup ku…
Semua berjalan dengan romantika yang begitu indah…
Bagai melodi indah yang terciptakan…
Senyum mu yang menawan…
Selalu saja terekam dalam benak ku…
Tutur kata mu yang indah…
Tak pernah mampu aku melupakannya…

Setiap saat sunyi menyapa ku…
Hanya wajah mu yang teringat…
Tatkala hand phone ku berdering…
Aku harap hanya kamu yang menghubungi ku…
Setiap pintu rumah ku terketuk…
Aku harap kamu lah yang datang untuk ku…

Semua berjalan begitu cepat…
Menjadi rentetan kisah dalam kenangan…
Aku tak pernah lupa saat kamu membangunkan tidur ku…
Tak pernah lupa saat kamu menemani ketika aku bersedih…
Tak pernah melupakan saat kamu mendengarkan sedu sedan ku…
Tak pernah lupa saat kamu memberi semangat untuk ku…
Kamu memang yang terindah dalam kehidupan duniawi ku…
Setelah Ayahanda dan Ibunda ku…
Kamu lah urutan selanjutnya yang selalu mengajarkan kebaikan untuk ku…

Saat ini…
Ketika membaca setiap kata-kata ku ini…
Mungkin semua orang akan mengatakan aku berlebihan menyanjung mu…
Bahkan dalam hati aku pun mengatakan hal yang sama seperti mereka…
Namun itulah nyatanya…
Kenyataan yang setiap saat aku terima ketika bersama mu…
Kamu indah dan itu tidak berlebihan…
Kamu baik dan itu adalah kenyataan…
Kamu adalah Imam dalam kehidupan duniawi ku…
Dan saat ini aku harap kamu menjadi imam dunia akhirat ku…

0 komentar:

alipoetry © 2008 Por *Templates para Você*