Senin, 24 Februari 2020

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA KE SEKOLAH



Serang, 23 Mei 2013
Perihal             : Lamaran Pekerjaan
Lampiran         : 1 (satu) berkas

Kepada Yth :
Kepala Sekolah MAN 1 Serang
di_Tempat

Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                            : Hambali, S.HI.
Tempat Tanggal Lahir : Pandeglang, 23 Maret 1989
Pendidikan                   : S1 Fakuktas Syariah & Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Jenis Kelamin               : Laki-laki
Alamat                         : Kp. Soge Masjid 03/07 Panimbang-Pandeglang-Banten
No. Telp/Hp                 : 085711841838
Dengan ini, mengajukan lamaran pekerjaan sebagai staf pengajar di MAN 1 Serang yang Bapak/Ibu Pimpin. Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, saya lampirkan :
1.      Pas Photo
2.      Foto Copy Kartu tanda Penduduk
3.      Foto Copy Ijazah
a)      SDN Panimbang Jaya 5
b)      MTs. Darul Bayan Panimbang
c)      MAN 2 Model & Keterampilan 2 Serang
d)     UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, besar harapan saya kiranya Bapak/Ibu mengabulkannya dan dapat terealisasikan. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya


           Hambali, S.HI.

0 komentar:

alipoetry © 2008 Por *Templates para Você*