Sabtu, 29 Februari 2020

Apa Arti Kesunyianku



Apa Arti Kesunyianku

Andai kesunyian ini dapat bicara…
Mungkin aku takan kesepian…
Penantian yang kunantikan…
Tiada lagi selain kamu…
Setiap saat aku berdoa…
Selalu saja terselip namamu…
Tahukah kamu…
Kesetiaanku ini hanya milikmu…

Bagai pohon kering kala kemarau…
Menanti hujan membasahi bumi…
Kerinduanku pada kamu yang indah…
Tak pernah padam…
Meski beribu goda mengganggu…
Karena cintaku untuk indahmu…
Tak pernah dibatasi waktu…

Andai kesunyian ini dapat bicara…
Aku takan kesepian…
Biar aku sendiri…
Wajahmu terus bermain dalam bayanganku…
Senyummu yang indah selalu nampak dalam mimpiku…

Lalu apa arti kesunyian ini untukku…
Jika kerinduanku menyelimuti…
Namun wajah indahmu selalu hadir dalam bayanganku…
Apakah arti kesunyianku…
Jika sampai kapanpun ini akan bersamaku…
Akankan suatu saat kau datang…
Lalu kau temani aku dalam sunyiku…
Aku rindukan saat-saat seperti itu…
Hingga aku mampu memahami arti kesunyianku…

0 komentar:

alipoetry © 2008 Por *Templates para Você*