Kamis, 23 Desember 2010

DALAM DERETAN SIMPONI MIMPIKU



DALAM DERETAN SIMPONI MIMPIKU


sungguh saudaraku apa yang aku rasa sekarang ini tak mampu aku pahami,,,



apa yang harus aku lakukan?/



semua yang aku anggap benar salah di matanya.



apalagi yang aku anggap salah,,, benar benar salah di matanya...






rasaku tak mampu aku mengerti..



ingin aku menghindar dari kehiupannya..



namun aku nyata beraa disisi kehidupan ini...






adakah manusia yg bisa membantu aku dalam inginku...



meski sedikit kesederhanaan yg aku inginkan



seperti tak ada yg mampu...



berikan dan simpanlah aku dalam sabana jawaban kata2 kebijaksanaanmu....






bawa aku berlari menjamah setiap harapku...



biar aku simpan dalam deretan simponi mimpiku...



kupetik dalam syahdu lagu merindu..






satu harapku..



aku ingin menjadi satu titik...



yang memenuhi setiap lorongnya,,,



tak ada ruang kosong bagiku...



bagi si titik sepertiku...

0 komentar:

alipoetry © 2008 Por *Templates para Você*