Sabtu, 20 November 2010

DOA MALAM NAN TAHAJJUD



doa malam nan tahajjud
oleh Ali Poetry pada 23 September 2010 jam 23:22


Tuhan,,,



biarlah rasa ini menyelimutiku..



namun sungguh,,



tak mengerti akan semua ini,,



hamba tau ini adalah ujian ketika hamba kufur akan nikmat-Mu..



namun rasa sakit yang begitu menggetarkan hatiku..



mampukah aku yang lemah melewati semua ini..



meloncati jurang kenistaan..



pecahkan segala batu kemunafikan,,



ia yang pernah dulu begitu mengasihi,,



entah apa yang ada sekarang dalam pikiranya,



mencari segala keindahan..



mungkinkah kebaikan...



karena sekarang aku tak mampu memandangnya,,,



dengan rasa seperti ini,,



Tuhan;;;...



lepaskan belenggu rasa ini jika hambamu ini mulai tak mampu,,



namun jika rasa ini baik bagiku,,



Biar kurasakan rasa ini sebagai penebus atas dosa-dosaku



ya Tuhan.......



tolong berilah sedikit ia yg senang akan lukaku,,,



tangkai kasih...



kini,,,



ketika malam mulai larut,,,



biar rasa sesak ini kubawa dalam mimpi..



jika mampu akan aku kubur dalam gelap mimpi hamba,,



berilah aku jembatan keimanan,,



seperti ketika aku menjemputnya di jembatan cisarap,,,



kasihi aku dengan kasih-Mu



sayangi aku dengan sayang-Mu



hanya permintaan itu dalam doa malamku ini..



ia yang bahagia,,



bahagiakan ia bersama kebahagiaannya..



karena ia pernah menjadi hadiah teragung darimu Yang Maha Agung



dalam hidupku...



Tuhan jika aku masih mampu akan ujianmu...



hamba mohon temani hamba dalam tahajjud ini...



sampai hamba menutup mata ketika senja tiba di ujung harap hamba......



NR



0 komentar:

alipoetry © 2008 Por *Templates para Você*