Sabtu, 20 November 2010

CUKUP SAMPAI MALAM INI



cukup sampai malam ini.......
oleh Ali Poetry pada 06 Oktober 2010 jam 22:50


ya Allah...

ya Tuhanku...

aku hanya sebagai hamba-Mu yang lemah dan tiada daya upaya kecuali dari-Mu...

kasihilah aku... sayangilah aku...

sungguh Engkau maha Tahu, apa yang kini tengah menimpaku...

aku tak ingin kehilangan Cinta-Mu...

namun...

hati ini juga tak kuasa mengusir pesona keindahan makhluk-Mu...

yang telah mengambil sebagian dari hatiku...

aku benar-benar telah jatuh hati kepadanya Ya Allah...

Ya Tuhanku...

bimbinglah langkah kakiku...

menuju garis takdir yang paling Engkau Ridhai...

aku...serahkan hidup dan matiku hanya untuk-Mu...





aku harus berusaha memahami keadaanku yang tak mungkin baginya.......

terlalu indah buat ku nantikan..

karena memang pantas ia tuk dinantikan...



cukup sampai malam ini...

akan kuingat selalu malam ini...
Suka · Komentari · Bagikan · Hapus

0 komentar:

alipoetry © 2008 Por *Templates para Você*