Selasa, 17 Maret 2020

Inilah Candu Malam Ku






Inilah Candu Malam Ku

Inilah malam ku…
Sepi, sedu…
Namun entahlah, aku begitu menikmatinya…
Kesunyian ini bagai candu bagiku…
Ia datang tanpa permisi…
Jika hadir, pekat begitu menyiksaku…
Aku bagai terdampar di cawan samudera arak…
Aku pun tenggelam dalam derasnya anggur…
Sungguh, begitu nikmat kesunyian ini…
Aku meneguknya dengan tegukan istighfar…
Separuh masuk ke hati membuat sedikit goresan…
Separuh yang lain masuk ke lambung…
Membuatku kekenyangan dengan kepedihan…

Aku ingat satu mawar hijau dalam mimpiku…
Pernah aku berikan untuk mu…
Namun apakah kamu mampu mengetahuinya…
Karena ia hanya dalam sisi khayalku…
Sedang kamu begitu berbeda dalam nyatamu…
Aku sang pemimpi…
Sedang kamu adalah keindahan impian…
Kamu adalah ratu dari segala ratu impian…
Kamu adalah raja dari segala raja impian…

Dan melalui candu kesunyianku ini…
Aku mohon padamu…
Simpanlah mawar yang pernah ku beri untukmu…
Biarkan wanginya mengilhami…
Menemani indahmu…
Dan aku akan menyaksikan melalui candu malamku ini…

0 komentar:

alipoetry © 2008 Por *Templates para Você*