Selasa, 17 Maret 2020

Hanya Untuk Kita




Hanya Untuk Kita

Tidak untuk semua…
Tidak untuk dia…
Tidak untuk mereka…
Tidak untuk kamu…
Tidak juga untuk aku…
Tapi untuk kita, ya untuk kita…
Hanya untuk kita…

Setiap kali aku menyusun sebuah kata…
Jauh atau dekat dari sebuah makna…
Aku tak pernah peduli itu…
Aku menulis, melukis, mendengar dan menyusun dengan sadar…
Namun aku juga tak pernah punya pretensi akan hal itu…
Semua berjalan begitu saja…
Layaknya air mata yang keluar ketika terlalu bersedih…
Atau layaknya air mata yang keluar ketika terlalu bahagia…
Mungkin sama halnya seperti air yang mengalir ke dataran terendah…
Seperti itulah saat aku mengikat kata…
Aku bahagia jika satu kata hadir….
Dan ditemani dengan kata berikutnya…
Seperti juga cinta…
Ia akan indah jika ada yang menyambutnya…

Aku tak mencari pujian dengan kata ini…
Aku juga tak mencari kesombongan…
Aku memang tak punya…
Namun aku bukan seorang pengemis dengan kata…
Aku bahagia jika melihat orang bahagia…
Aku senang jika seorang senang melihat kata sederhanaku…
Aku tidak menyimpannya untukku…
Tidak juga untuk dia, kamu juga mereka…
Tapi untuk kita, ya hanya yntuk kita…

0 komentar:

alipoetry © 2008 Por *Templates para Você*