Kamis, 05 Maret 2020

“Berilah Aku Keimanan”



“Berilah Aku Keimanan”


Akal dari Engkau perbaiki pemikiranku…
Akal dari Engkau membuat kewaspadaanku…
Akal dari Engkau memberi petunjuk padaku…
Akal dari Engkau adalah perhiasan teragung bagiku…

Diraih segala kebaikanku dengan akal dari Engkau…
Diberikan kebenaran dengan akul dari Engkau…
Disempurnakan jiwaku dengan akal dari Engkau…
Diraih puncak kemuliaanku dengan akal dari Engkau…

Hawa nafsuku adalah penyakit bagi akalku…
Hawa nafsuku adalah musuh akalku…
Hawa nafsuku adalah bencana bagi akalku…
Hawa nafsuku menyebabkan kerusakan akalku…

Maka…

Berilah aku keimanan sebagai pakaian kesabaranku…
Berilah aku keimanan sebagai kezuhudanku…
Berilah aku keimanan sebagai keikhlasanku…
Berilah aku keimanan guna kebahagiaan hidup dan matiku…

Karena…

Dengan keimanan, maka kemenangan ada pada sisi ku…

Serang, 19 Februari 2006
Hambali

0 komentar:

alipoetry © 2008 Por *Templates para Você*