Selasa, 17 Maret 2020

Hanya Mencintai Sebuah Kisah




Hanya Mencintai Sebuah Kisah

Ini tinta terakhir yang kamu berikan…
Aku masih ingat bukan?…
Tak mungkin juga aku dapat melupakannya…
Karena setiap kisah, bagiku adalah hidupku…
Tak peduli apakah ia suka ataukah duka…
Bagiku semuanya adalah rentetan nada indah yang tak terputus…

Kamu memang adalah separuh dari pujianku…
Dan separuh lagi aku masih menyimpannya dalam memori hatiku…
Pada saatnya nanti…
Bila Tuhan memutuskan kita untuk bersama…
Kamu akan dapatkan separuh pujian lagi yang aku miliki…
Dan jika tak ada keputusan yang terbaik selain saat kemarin…
Itu memang sebuah keputusan yang terbaik…
Keputusan yang harus kita terima…
Dan kamu…
Aku yakin kamu akan mampu memetik kebahagian…

Dan saat ini…
Jika aku masih menyusuri lorong-lorong masa lalu…
Itu hanyalah sebuah penghargaan pada sebuah kisah…
Bukan untuk bernostalgia pada kebahagian…
Bukan pula untuk meretapi sebuah kisah perpisahan…
Karena aku adalah bagian daripada sebuah kisah…
Maka aku takan pernah lari…
Aku pun takan pernah bersembunyi di balik senja yang berkabut…
Aku hanya mencintai sebuah kisah…


0 komentar:

alipoetry © 2008 Por *Templates para Você*