Kamis, 05 Maret 2020

Cahayaku Mengawasimu




Cahayaku Mengawasimu

Hei…
Apa ini???
Ketika malam mulai turun menyapa raga…
Aku bukan budakmu…
Aku bukan budak kegelapan…
Ini memang sunyi…
Tapi tahukah kamu, hatiku begitu terang…
Maka jika kamu tersesat…
Nyalakanlah lentera hatimu…
Akan aku berikan cahayaku…
Biar kamu berjalan terus dan terus menjauh…
Aku bahagia jika kamu tidak tersesat…
Aku akan mengawasimu dari perapianku…
Dan singgasanaku, adalah kegelapan malam yang sunyi…

Sayapmu yang begitu cantik…
Aku takan melukai itu…
Akan kubiarkan kamu terbang…
Layaknya bidadari Jannah…
Kamu bebas terbang kemanapun…

Bukankah kamu inginkan kesenangan…
Doaku adalah kesenangan untukmu…
Bukankah kamu inginkan kebebasan…
Hatiku membebaskan semua kehendakmu…
Tapi kamu perlu tahu…
Melalui perapianku ini…
Aku mengawasimu dengan cahayaku…
Cahaya hatiku begitu jelas…
Dan terang menyelimuti setiap langkahmu…
Cahayaku begitu tulus  mengawasimu…

0 komentar:

alipoetry © 2008 Por *Templates para Você*