Kamis, 05 Maret 2020

"Cinta Akan Tetap Membuat Kita Hidup"



"Cinta Akan Tetap Membuat Kita Hidup"

Ketika
pertama kali memandang Mu…
Aku bisa melihat kesedihan di mata indah itu

Dalam masa-masa putus asa

Aku selalu berusaha untuk bisa membangkitkan bahagia Mu…

Aku
tak bisa mencintai Mu jika bukan Tuhan yang menganugerahkan…
Kamu pun takan bisa menyentuh hati ku jika tak mencobanya…
Aku bisa merasakan apa yang kamu rasakan…
Dan aku tahu, kamu telah siap menjalani setiap keputusan Tuhan…

Cinta akan tetap membuat kita hidup

Mari kita coba untuk membuat sesuatu yang tepat

Ini sekarang atau tidak pernah

Cinta akan tetap membuat kita hidup

Bahkan malam tergelap dan malam yang tersunyi sekalipun

Akan bersinar selamanya dengan cahaya yang terang benderang

Cinta akan tetap membuat kita hidup

Cinta, cinta akan akan selalu membuat kita hidup


Ketika kamu putuskan untuk pergi dan berdiam diri…
Dan bagimu diam adalah sebuah kata…
Maka ada perasaan kosong dalam pikiran
ku…
Seperti hari-hari berlalu
dalam sebuah mimpi datang dan pergi…
Atau petir yang menyambarku seperti sehelai daun…
Aku_kau terjebak dalam kehidupan yang terpisah


Jika
kamu membutuhkan ku, atau berfikir tentang ku…
Kau tahu aku akan datang dengan berlari

Dan hak bagi mu adalah…
Memberikan aku suatu pertanda yang membuat aku mengerti atau tidak…
Aku takan pernah benar-benar meninggalkan mu…
Dan apapun keputusan Tuhan…
Akan aku bawa sampai akhir waktu

Jika cinta itu seperti teori ilmu…
Maka akan banyak teori yang aku ciptakan untuk mu…
Kamu tahu aku tidak akan pernah ingin me
maksa apapun tentang cinta…
Aku hanya ingin berada di sisi mu meski bukan sebagai apa yang aku cita
-cita kan…




0 komentar:

alipoetry © 2008 Por *Templates para Você*