Rabu, 04 April 2012

Keabadian Untuk-Mu





Keabadian Untuk-Mu


Jika saja Air adalah Kerinduan...

Akan kukirimkan Hujan disetiap hari-mu... 

Jika Angin adalah Pelukan...

Akan ku kirim Angin untuk-mu...

Jika "Kasih Sayang" adalah Keabadian...

Akan aku tawarkan "Keabadian" untukmu...



Doa tak pernah kuhentikan untukmu...

Seharum mawar menelusuri Sabana kehidupan yang luas...
Menyatu dengan angin...

Menembus langit tujuh, hadir menyapanya...

Memohon kepada Pemilik Kerajaan Surgawi...



Aku yang selalu meminta pada Tuhan...

Dan tak pernah tahu bagaimana caranya memberi...

Memohon tak pernah terhenti...
Mencari asa akan sebuah harapan...


Asa menyelinap pada setiap butiran darah...

Asa menitiskan genta cinta...

Asa memberikan kehidupan...

Asa membungkus setiap kebahagiaan...



Ketika asa itu hadir dalam sebalik mimpiku...

Aku benar-benar melihat kalam-Nya...

 Dengan lembut menyentuh hatiku...



Dalam permukaan hening dan sunyi...
Aku tahu menyimpan kekuatan besar...

Rembulan yang bersembunyi di balik awan...

Tengah menjelajahi apa itu keabadian...



Semua kisah tentang kehidupan...

Tengah menari dengan cantiknya...

Aku yang tak pernah tau tentang pertanyaan...

Hanya menanti sebuah jawaban...

Karena aku yakin...

Jawaban telah ada sebelum bertemu denganmu...

Bahkan telah ada sebelum aku terlahirkan...

Dan aku hanya tahu...

Tentang bagaimana menunggu jawaban...

Untuk kutemukan keabadian...



Lye_
(para el silencio/for the silent)

0 komentar:

alipoetry © 2008 Por *Templates para Você*