Minggu, 29 Januari 2012

Setiap Hela Nafasku Adalah Kata



Bidadariku...
Dimanakah engkau kini...
Tak maukah kau beri aku sedikit dari madu senyummu...
Saat kering hati ini...
Aku tahu kau begitu sibuk dengan kertas kerjamu...
Dan berjuta mimpi yang kau gantungkan...
Atau mungkin kau tengah kembali ke permadanimu...

Disini aku menyepi...
Dalam setiap dinginnya malam...
Setiap hela nafasku adalah kata...
Hanya mampu bertanya pada bulan..
Hanya mampu bertanya pada bintang...

Cobalah saat ini pejamkan matamu..
Dan rasakan aku disampingmu...
Menggenggam erat kedua tanganmu...
Karena aku takan mampu menciumu...

Aku tahu kau telah meninggalkanku...
pernah pula kau katakan jangan terlalu berharap padamu...
meski pernah pula kau katakan...
Maukah kau tunggu jawabanku setahun lagi...
Maka disetiap hela nafasku...
Akhirnya hanya mampu kukatakan...
Bidadariku...
Tak harus kau tunggu satu bulan lagi...
Tak perlu juga kau tunggu dua bulan lagi...
Terbanglah engkau wahai bidadariku...
Terbanglah sejauh yang kau inginkan...
Meski harus pula kukatakan aku begitu menyayangimu...
Terbanglah bidadariku...
Terbanglah kemana saja untuk kebahagiaanmu...
Terbanglah hai bidadariku...
Terbanglah dengan sayap-sayapmu...
Namun ketika kau lelah...
Atau saat sayapmu patah...
Janganlah ragu...
Kembalilah kepadaku...

4 komentar:

Anonim mengatakan...

kak kenapa meski melepaskannya terbang..??
Tak Inginkah selalu Menjaganya disisimu???

alipoetry, hukum sebagai petunjuk hidup saya... anda... dan mereka,,,, mengatakan...

hanya untuk dia.

Anonim mengatakan...

maksudnya???

alipoetry, hukum sebagai petunjuk hidup saya... anda... dan mereka,,,, mengatakan...

mungkin ia tak pernah menginginkan aku disisi indahnya...
lebih baik menghindar dari pada membuat orang tak bahagia..

alipoetry © 2008 Por *Templates para Você*