Sabtu, 18 Februari 2012

Malam Ini Aku Cemburu



Malam Ini Aku Cemburu

Malam ini aku cemburu...
Aku cemburu pada malam...
Karena malam telah mampu membuatmu tertidur lelap...
Aku cemburu pada dinding kamarmu...
Yang setiap malam mampu menjaga tidurmu...
Aku cemburu pada denting jam malammu...
Yang setiap malam memberikan nada untuk tidurmu...
Aku cemburu pada langit...
Yang setiap saat menyelimutimu..
Aku cemburu pada awan yang setiap saat memayungimu...
Aku cemburu pada rembulan itu...
Karena ia mampu memandangmu dari balik jendela kamarmu...
Aku cemburu pada bintang...
Yang senantiasa genit ketika nampak di balik matamu...
Aku cemburu pada air...
Yang selalu menyejukanmu...
Aku cemburu pada cahaya matahari...
yang selalu menghangatkanmu...
Aku cemburu pada embun pagi...
Yang setiap pagi selalu menyapamu...
Aku cemburu pada layar bercahayamu...
Yang setiap saat menemanimu...
Aku cemburu pada pakaianmu...
Yang setiap saat mampu menjaga kesucianmu...
Aku cemburu pada perhiasan yang kau pakai...
Yang mampu membuatmu semakin indah...
Aku cemburu pada waktu...
Yang selalu menampung kisah tentangmu...
Kapan aku bisa menjadi semua itu disisimu...

0 komentar:

alipoetry © 2008 Por *Templates para Você*